bossfamily

Asia Gold Conference Stockholm 2010

Diterbitkan tgl 18 Juli 2010, di Kategori Berita Terbaru

Cerita BOSS Family saat Liburan GRATIS ke Stockholm – 3 s/d 10 July 2010

Bisnis Oriflame bersama BossfamilyRasanya masih tidak percaya kalau bisnis dengan modal awal Rp. 39.900 bisa membawa 8 orang anggota BOSS Family jalan-jalan ke Eropa GRATIS!

Iya ini beneran GRATIS! Karena semua pengeluaran sudah di tanggung oleh Oriflame.

Sebenarnya beberapa dari anggota BOSS Family ini sudah sering kali di ajak oleh Oriflame keliling dunia, tapi kali ini sungguh luar biasa karena BOSSFamily mengirim 8 orang! Waoh, luar biasa sekali.

Perjalan tahun ini sangat berkesan bagi mereka, karena kali ini tujuan liburannya adalah Stockholm yang merupakan negara asal Oriflame berada. Jadi, kata mereka “Asyik!! Akhirnya bisa pulang kampung.”

Nah, untuk menggambarkan betapa exiting nya teman-teman BOSS Family yang berangkat, berikut ini beberapa testimoni yang mereka share buat kita semua. Pesan mereka biar kita semua terpacu untuk mengejar perjalanan GRATIS selanjutnya , yaitu Paris 2011 ๐Ÿ™‚

*******************

Setiap kali melakukan perjalanan liburan bersama Oriflame, selalu saya bersyukur sudah menjalankan bisnis ini.

Perjalanan liburan ke Stockholm kali ini — dengan berkesempatan datang ke Pabrik dan Kantor Pusat Oriflame di sana, kota bersih, ramah, dan nyaman– semakin membuat saya tahu bagaimana perusahaan ini sangat menghargai kerja kita sebagai seorang Konsultant Bisnis Oriflame.

Bersih, Ramah, dan Nyaman.. seperti itulah produk2 Oriflame dan sistemnya dibuat untuk kita. Stockholm-Swedia mencerminkan itu semua…

Nggak sabar menunggu perjalan2 liburan selanjutnya! GO PARIS 2011!!!

Ona N Kaplale
Diamond Dircetor

*******************

Sejak awal gabung di oriflame, satu hal yang bikin saya โ€˜ngilerโ€™ adalah reward jalan2nya.

Keliling dunia? siapa yang nolak? Akhirnya berangkat juga saya ke Stockholm awal Juli lalu bersama 149 orang lainnya. Disaat anak saya masuk sekolah dan harus mengeluarkan uang puluhan juta, disaat itu pula saya berangkat gratis ke Swedia. Kalau bukan gratis, mana mau buang2 uang puluhan juta untuk saya seorang ke luar negeri.

Perjalanan luarbiasa kali ini singgah ke kantor pusat Oriflame, melihat dari dekat A-Z ttg Oriflame. Bangganya saya menjadi bagian dari keluarga besar Mr. Robert dan Mr. Jonas af Jochnic.

Acara jalan2 yang 100% menyenangkan, party dan event makan malam dan gala Dinner yang mewah, bertemu dengan leader dunia yang hebat cara kerjanya, membuat saya tidak mau berhenti dan ingin terus berprestasi.

Nggak sabar menunggu Paris tahun depan. Tidak membutuhkan orang pintar di bisnis ini, hanya perlu orang yang MAU mewujudkan impian besarnya melalui kerja keras dengan cara mudah melalui BOSSFamily.

Ilnayuti Sari
Kualifikasi Saphire Director

*******************

Asik sekali dikasih kesempatan untuk sharing tentang ‘my 1st flight, my 1st chance to go abroad and I got that by my own effort!’

Bagiku itu sebuah kebanggaan. ‘Never be on airplane before’ alias saya bekum pernah sekalipun terbang pakai pesawat, bikin aku ‘lebay’ jetlag nya hehehe..

Tapi ‘it was a great experience’ Sweden bener-benar bikin aku jatuh cinta sama kebersihan negaranya, keramahan penduduknya, ke teraturan orang-orang di dalamnya. Dan udaranya yang even lagi summer tetap sejuk.

Aku bisa nginap di ‘the finest hotel in stockholm’ –>’clarion’ bikin hari-hari nyaman banget ๐Ÿ™‚ Awalnya suasana summer yang bikin malam hanya 3jam disana bikin ‘agak aneh’ waktu berjalan berasa lambat, kebayang nggak sih jam 11 malem disana masih seperti sore hari di Indonesia.

Kami diservis bagaikan pebisnis kelas atas oleh oriflame, ini membuat aku sangat berkesan sekali. Kami di berikan ‘freepass’ kemana saja yang kita mau GRATIS! Sayang Freepass nya cuman untuk sehari :D. Belum lagi konfrensnya yang bikin gemeter pas lihat jagoan dari Iran memepet jagoan kita dari Indonesia dalam pencapaiannya di oriflame, makin berasa ‘aku ini belum ada apa-apanya’ tapi ‘aku harus jadi sperti mreka’ contohnya: Mr.Alirezakhani dan Chyntia Venika.

Wuah kalo masih mau diceritain panjang banget nih. Tp intinya, sungguh nggak rugi aku bergabung di oriflame, sungguh aku rela ditolak2 sama banyak orang negatif supaya aku terus belajar banyak hal dari kekecewaan, pokoknya speechless buat muji2 oriflame deh! Oriflame KEREN !

*yang lagi konsen 2 tiket ke paris dan nguber titel diamond.*

Anna Desi
Kualifikasi Senior Gold Director

*******************

Bagaimana? Makin tertarik untuk bergabung dengan BOSS Family? Ayooo buruan daftar, dan sukses bersama kami, BOSS Family!